KPR Bersubsidi

Posted on Updated on

Selamat malam, saya ingin mengajukan KPR bersubsidi sedangkan penghasilan saya kurang lebih sebesar 6jtan, bisakah saya mendapatkan KPR tersebut, karena kalau saya mengambil KPR Non Subsidi terlalu memberatkan karena saya sdh mempunyai 3 anak, terima kasih

– kusmana


Persyaratan untuk KPR subsidi penghasilan pokok (gaji pokok) maksimum berada dikisaran Rp. 900.000,- dan Rp. 1,500,000,- perbulan. Apabila gaji pokok anda dalam sebulan masih dalam kisaran itu, maka anda bisa mengajukak KPR bersubsidi.

Berikut link yang berisi informasi mengenai KPR Bersubsidi https://kprid.wordpress.com/2008/11/07/kpr-bersubsidi/

Ingat selalu teliti, teliti dan hati-hati dalam prosesnya, semoga membantu.

Leave a Reply

