Plafond 30 Juta

Posted on

pak mau tanya soal KPR

rencana saya mau ambil kpr utk rumah harga 130 juta.
saya punya tabungan kurang lebih 100 juta, bisa tidak saya
bayar cash, tapi sisa uang yg 30 jt saya utang ke bank ( bank BTN ? / bank swasta yg lain ? ). karena saya pikir mkn lebih baik ada punya utang 30jt dr pada 130jt.

trims atas jawabannya
Daud


Harusnya bisa Pak, karena batasan minimum DP sebesar 20% – 30% kalau lebih dari itu tentu tidak masalah. Dan juga akan meringankan beban cicilan KPR ke depannya. Lebih lanjutnya mungkin anda coba cek ke pihak bank.

Ingat selalu teliti, teliti dan hati-hati dalam prosesnya, semoga membantu.

Leave a Reply

